Selasa, 04 Desember 2012

"..PILIHAN Allah ADALAH YANG TERBAIK.."



DUhai Lelaki yang tidak ku pilih..
Aku tidak memilihmu bukan karena aku sudah baik tapi karena aku ingin menjadi baik...

Duhai Lelaki yang tidak ku terima ...
Bukan karena aku sudah hebat tapi karena aku ingin menjadi hebat...

Duhai Lelaki yang mencintaiku namun tidak kucintai...
Bukan karena aku sudah mulia tapi karena aku ingin mulia...

Duhai Lelaki..
Kamu baik.. Kamu sopan.. Kamu Bertanggung Jawab.. Kamu Seiman..
Kamu mencintaiku...
Namun tau kah engkau, bukan itu syarat utama untuk menjadi yang terpilih..
Bukan itu yang di utamakan untuk menjadi yang terunggul..

Agamamu... Akhlakmu.. Ketaqwaanmu pada-Nya..

itulah yang utama..

Jika hanya inginkan kebahagiaan dunia,, Sopanmu,Tanggung jawabmu,dan cintamu sudah cukup untuk ku jadikan alasan menerimamu...

Namun, apalah artinya kebahagiaan di dunia jika di akhirat aku tidak dapat bertemu dengan Wajah Rabb kita??? apalah artinya bahagia di dunia andai di akhirat aku tidak dapat mencium wangi Surga???

Maka dari itu duhai Lelaki yang hendak memilihku..Mari..Tata hidup kita dengan agama.. Isi hari kita dengan menimba ilmu..
Tingkatkan ketaqwaan kita setiap waktu...
Agar aku mempunyai keutamaan untuk kau pilih.. Dan tak ada alasan bagiku untuk tidak menerimamu...

Memilih dan Menerima Karena Allah...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar