Kamis, 11 April 2013

~Rasa Yang Tersembunyi~


Letih dalam kehampaan hati
Sampai kapankah aku sembunyi
Sembunyi dari rasa ini, yang semakin terasa sesak aku menyembunyikan sebuah rasa ini

Kejujuran yang terbungkam menjadi terdiam dan membisu
Kenapa dan mengapa rasa ini harus ada dalam hatiku
Yang tak seharusnya bersemayam direlung jiwaku

Hati terasa terluka setiap aku melihatnya bercanda mesra
Oh Tuhan..
Hapuskanlah rasaku ini tentangnya
Tentang suatu rasa yang hanya menyiksaku

Oh Tuhan..
Bila rasa ini hanya sia-sia dan tak berujung nyata dalam kebahagiaan
Tolonglah Ya Tuhanku..
Hapus rasa ini tentangnya
Agar derita ini berganti senyuman kebahagiaan
Walau aku harus sendiri tanpa cinta

Cinta dalam diam ini
Haruskah aku akhiri
Entah..
Kuingin cinta yang membuatku bahagia dan tak terbagi dan tak tersembunyi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar