Selasa, 30 Oktober 2012

ibu


Ribuan kilo jalan yang kau tempuh
Lewati rintang untuk aku anakmu

Ibuku sayang masih terus berjalan
Walau tapak kaki penuh darah penuh nanah

Seperti udara kasih yang engkau berikan
Tak mampu ku membalas...
Ibu
Ibu

Ingin kudekap dan menangis dipangkuanmu
Sampai aku tertidur bagai masa kecil dulu

Lalu do'a-do'a baluri sekujur tubuhku
Dengan apa membalas...
Ibu
Ibu
Huwaaaa huwaaa huwaaaa

Ibu menurut saya adalah sesosok pahlawan yang mempunyai arti yang sangat berharga, dalam arti semua jasanyah tidak bisa dibayarkan oleh apapun yang ada didunia ini. Sekalipun kita mempunyai uang yang sangat banyak..
Ketika saya masih di dalam kandungan, ibu slalu menjaga dan memberi nutrisi yang baik sehingga saya dapat terlahir sempurna seperti saat ini. Dan saat melahirkan saya, ibu berjuang sekuat tenaga dengan Bertaruh nyawanaya hidup dan mati hanya ingin melahirkan anak yaitu (saya)..
Saya sangat benar benar menyayangi dia, mengasihi dia dan menyayangin dia. Meskipun ia (ibu) selalu memarahi saya, tapi saya tetep sangat menyayangi dia. Menurut saya itu adalah salah satu bentuk kasih sayangnyah, salah satu perhatiaannyah ketika saya salah dalam mengambil suatu keputusan dan sikap..
Dia pernah berkata kepada ku “ketika kamu sukses dalam karir mu nanti, jangan lupa ingatlah selalu dengan allah SWT, sebagai tuhanmu yang selalu memberimu kesehatan, rizki yang berlimpah dan kenikmatan lainnyah yang kamu rasakan sampai saat ini, tetap lah bersyukur dengan apa yang kau peroleh saat ini” J dan janganlah lupa dengan sesosok orang yang telah melahirkanMU, membesarkanMU, menjagaMU sampai saat ini, yaitu AKU, IBUMU .
Saya ingin banget mewujudkan cita-citanya, yaitu berkunjung kerumah TUHANku yaitu ALLAH SWT. Itu pun menjadi salah satu motivasi untuk saya dalam berkuliah saat ini. Saya ingin lulus tepat waktu dan dapat mencari sebuah pekerjaan yang baik. Agar saya dapat perlahan lahan menabung untuk memberangkatkan kedua orang tua ku naik Haji J
Saya pun sangat berharap ALLAH slalu mendengarkan semua doa yang slalu saya lantunkan dalam sholat ku, agar aku bisa membantu kedua orang tua ku untuk bisa berkunjung kerumah ALLAH SWT .. J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar