Selasa, 30 Oktober 2012

Kita selamanya sahabat


 
Berawal dari putih abu-abu, gue bertemu sama kalian semua (teman-teman)
 Perjalanan selama 3 tahun di abu-abu enggak akan pernah  bisa gue lupain
 Bisa bertemu dengan kalian, teman-teman yang asik-asik, lucu, gokil dan cara bercandanyah yang aneh dan gak bisa dilupain.
Bisa di bilang gue sayang banget sama kalian semua, kalo bisa waktu  diputar kembali dan  lebih lama lagi gue pengen bgt bareng-bareng sama kalian .
Tapi sayangnya semua itu Cuma bisa di kenang, sebagai kenangan yang indah banget buat gue,
Kangen bercanda bareng kalian , kangen ngegosip bareng-bareng lagi di belakang sekolah sama kalian , kangen nangis bareng  gara-gara kena rajia handphone, kangen bikin rusuh di kelas pemasaran lagi J
Bagaimana kabar kalian semua??? Semoga kalian baik baik ajah di luar sana.
Pengen banget ngumpul-ngumpul sama kalian lagi, udah lama gak ketemu  ! pengen tau perubahan kalian selama 4 bulan ini kita pisah dari sekolah ...
Bagaimana dengan karir kalian ?? semoga menyenangkan yahhh..
Cuma bisa berharap dan berdoa buat kalian, semoga kalian sukses yah dengan karir kalian yang sekarang  kalian  geluti saat ini  J
Sekali lagi buat keluarga KEDUBESEMPERAN, Kalian adalah sahabat yang terbaik yang pernah gue miliki J
Meskipun sekarang kita gak bisa bareng-bareng lagi, tapi inget yah kita itu sebuah keluarga yang selalu damai dengan apapun .....
MISS YOU SO MUCCH buat kalian semua ........... _(“0”)_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar