Kamis, 11 April 2013

MERPATI TANPA SAYAP


aku seorang merpati . .
yang berharap bisa terbang bebas
seperti merpati lain nya

mendapatkan cinta dan bahagia
disetiap lorong waktu

aku merpati . .
yang tak punya sayap
karena sayapku telah lenyap

andai aku merpati . .
yg bisa terbang . .
aku ingin rasakan
sedikit bahagiia nya alam di luar sana . .
Namun ..

semuanya hanya mimpi
aku bukanlah merpati yang punya sayap
dan aku selamanya takkan punya sayap …

BERIKAN CINTA UNTUK KU
mengapa cinta itu datang dan pergi ..
namun cinta yang ku tunggu tidak jua kunjung tiba
tuhan …
ku mohon jangan biarkan aku terlalu lama menanti
karena aku mulai letih ..
masih adakah cinta yang baik untukku ???
masih kah aku punya harapan ???

aku jenuh dengan cinta cinta mereka,,
aku tak suka dengan pujian mereka
aku hanya ingin satu,,
tapi .. satu itu belum ku temukan ..
dimana dan kapan akan ku temukan yang satu itu ???

tuhan …
ku mohon dengarlah setiap doa yang kupanjatkan padaMu,,
jangan biarkan aku terus merasakan sakit yang seperti ini ..
berikanlah aku cinta,,
cinta yang abadi dunia dan akhirat ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar