Selasa, 30 Oktober 2012

#MELATA TAK MENGENAL SANG PENCIPTA”



Aku  hanya seorang hawa..
Kesendirian ku menguasai  ruang dunia
Begitu banyak penderitaan bagaikan gincu
Ejekan  berpesta  dalam  tangisan
Apa daya tiang tak bercakar..
Dendangnya siul jangkrik menjadi riuh bergemuruh...
Karena penghinaan menafsirkan keraguan
Teramat sakit saat terlontar bersama gemilang kata...
Dalam auman kemarahan ku tak terungkap ...
Karena badai penghinaan mengguncang alam tidur
Demikian ku kembaribayangan seseorang
Yang tetap menerpa bayangan itu..
Aku bertanya pada sang candra...
Apa aku tak punya sayap yang akan ku kepakan
Yang membuat mulut-mulut penghinaan ternganga..
Karena aku tak mau mabuk dalam kutuk...
Tak ingin mendengar nyanyian Caci maki
Aku bosan tunduk dalam perbudakan
Aku ingin  menciptakan dunia ku sendiri
Apa arti sempurna diri
Sehingga mereka melata..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar